Contoh Surat lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Pada kesempatan kali ini Contoh Surat Terbaru akan berbagi contoh Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit untuk para pencari kerja semua ya sama nasib memang harus bisa merubah kebiasaan kita untuk berjuang demi masa depan saudara sekalian. Nah berikut ini merupakan contohnya silahkan di copy saja. Bisa mendownload File DISINI
                                                        Jakarta, 24 September 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
RS BMT Fastabio
di Tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri sebagai tenaga Perawat di RS Al Huda yang Bapak/Ibu Pimpin.

Berikut data singkat saya   :
Nama                               :
Tempat & tgl. Lahir           :
Pendidikan Akhir              :
Alamat                             :
Telepon                            :
Status Perkawinan            :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                        Hormat saya,


                                                                      (Tanda Tangan)
                                                                         Zita Irawati
Anda bisa mendownload File Wordnya DISINI

Anda Juga bisa melihat contoh surat yang lainnya juga :