Contoh Surat Lamaran Kerja di Alfamart

Pada kesempatan kali ini Contoh Surat Terbaru akan berbagi contoh Contoh Surat Lamaran Kerja di Alfamart untuk para pencari kerja semua ya sama nasib memang harus bisa merubah kebiasaan kita untuk berjuang demi masa depan saudara sekalian. Nah berikut ini merupakan contohnya silahkan di copy saja.
 
                                                             Semarang, 13 Agustus 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan
Toko Alfamart
Jl. …………………


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa toko yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Berikut ini adalah data singkat saya.

Nama                                : ………………….
Tempat & Tanggal Lahir     : …………………..
Pendidikan Akhir               : ………………….
Alamat                              : ………………….
Telepom/HP/E-mail           : ………………….

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.



                                                                               Hormat Saya

                                                                              
                                                                               ……………
                                                                               Tina Restiani

 DOWNLOAD FILE
Anda juga bisa melihat contoh surat lamaran kerja yang lainnya disini :
  1. Contoh Surat Lamaran Bidan di Rumah Sakit - New!
  2. Contoh Surat Lamaran Kerja Teknik Komputer - New!
  3. Contoh Surat Lamaran Kerja di Alfamart
  4. Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - New!
  5. Contoh Surat Lamaran Kerja di PT / Perusahaan - New!
  6. Contoh Surat lamaran Kerja Di Rumah Sakit
    Lihatlah dibawah ini mungkin ada informasi lain yang bermanfaat bagi anda.