Contoh Surat Permohonan Keterangan Lulus

Contoh Surat Permohonan Keterangan Lulus File Word bisa di Download - Bagi anda yang sudah selesai yudisium ingin melanjutkan kuliah ke jenjang ke S2 atau S3 saya ingin berbagi contoh yang bisa anda tiru dan mudah modifikasi. Saya sendiri dahulu kuliah di S1 kemudian dinyatakan lulus dengan acara Yudisium pada acara tersebut menjadi dasar bahwa anda telah dilantik menjadi Mahasiswa S1. Namun bagi saya yang telah lulus ingin melanjutkan studi kembali maka perlu Surat Keterangan Lulus dengan ada Nomer Ijasah.

Pada saat anda ingin mendaftar sekolah lebih tinggi saat Registrasi Pendaftaran diharuskan memasukkan Data Pribadi, Mengupload Ijasah serta Nomer Ijasah. Nomer ijasah itu terdapat pada Surat Keterangan Lulus yang dibuat oleh Bagian Akademik Universitas jadi bukan Fakultas. Adapun alur membuatnya setelah anda Yudisium anda akan mendapat Surat Keterangan Yudisium di Fakultas. Surat itu dibawa ke Universitas ditambah Surat Permohonan Keterangan Lulus.

Adapun Susunan Surat Permohonan Keterangan Lulus yaitu :
1. Tanggal
2. Kepada
3. Pembuka
4. Tujuan Surat
5. Penutup
6. Tanda tangan


Ini adalah surat yang bisa anda miliki semoga bermanfaat yah. Download Surat Keterangan Permohonan Keterangan Lulus Demikianlah surat permohonan keterangan lulus yang bisa saya bagikan ke pada anda. Semoga bermanfaat

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Keterangan Lulus"