Contoh surat cinta untuk senior

Contoh surat cinta untuk senior  - Surat cinta untuk senior ospek merupakan surat buatan yang semestinya hanya sebagai surat main-main yang ditugaskan oleh senior ospek untuk mahasiswa baru yang telah lolos menjadi mahasiswa baru diperguruan tinggi. Surat cinta untuk senior yang baik tentu dibuat dengan sepenuh hati bukan, walaupun isinya gombalan saja. Tidak mengapa yang penting bukan kenyataan hanya untuk formalitas saja bagi sesama.

Surat cinta untuk ospek haruslah dibuat secara rasional tentu melihat seniornya baik atau tidak, ramah atau tidak, lucu atau tidak, bahkan perlu kita seleksi yang mana yang cantik dan yang ganteng bukan. Surat cinta yang demikian inilah yang bisa menjadi alasan bagi seorang senior sebagai ajang untuk mencari pasangan hidup, bisa jadi saja. Namun tidak menutup kemungkinan itu adalah sebuah peluang untuk junior juga dapat mendapatkan kakak seniornya.

Baiklah saya akan memberikan contoh surat cinta dibawah ini yaitu :
Contoh surat cinta untuk senior Laki-laki

Dear Kakak Raditiya Agustafino

Salam kenal kakak radit saya Shifa Angganiya dari Yogyakarta, senang rasanya daku bisa menuliskan segelintir surat cinta ini untukmu. Pertama kali kulihat dan kukenal dirimu terasa diriku ada yang terasa bergetar, tak tahu apakah itu. Namun aku hanya bisa menuliskan bait bait kata yang tertuang begitu saja yang bisa kutulis.

Kakak Radit dirimu bagaikan romeo yang gagah pemberani bila negri dongeng, jika aku pinta aku ingin menjadi julietnya sih. Rasa jantungku bila berdekatan dengammu tak menentu dag dig dur cetar membahana rasanya.

Walau ku tatap dari jauhpun kamu tak kalah dengan Justin Beiber dengan suaramu saja bisa bikin aku tergila-gila denganmu. Sebenarnya aku malu mengatakan ini namun ya karena ini tugas ku sebagai bagian masa orientasi siswa aku berharap bisa menjadi adk yang baik bagimu.

Demikianlah kakak Radit, jangan lupa balas suratku.

Salam hangat dariku


Engelina Tetas


contoh surat cinta untuk senior Wanita / Perempuan

Dear Kakak Reni Fastabio

Salam kenal kakak radit saya Reni Fastabio dari Yogyakarta, senang rasanya daku bisa menuliskan segelintir surat cinta ini untukmu. Pertama kali kulihat dan kukenal dirimu terasa diriku ada yang terasa bergetar, tak tahu apakah itu. Namun aku hanya bisa menuliskan bait bait kata yang tertuang begitu saja yang bisa kutulis.

Kakak Reni dirimu bagaikan juliet yang anggun menawan bila negri dongeng, jika aku pinta aku ingin menjadi romeonya q berharap bisa mendampingimu sih. Rasa jantungku bila berdekatan dengammu tak menentu dag dig dur cetar membahana rasanya.

Walau ku tatap dari jauhpun kamu tak kalah dengan Sonia Estemart dengan suaramu saja bisa bikin aku tergila-gila denganmu. Sebenarnya aku malu mengatakan ini namun ya karena ini tugas ku sebagai bagian masa orientasi siswa aku berharap bisa menjadi adk yang baik bagimu.

Demikianlah kakak Reni, jangan lupa balas suratku.

Salam hangat dariku


Tubagus Galih

Lihatlah dibawah ini mungkin ada informasi lain yang bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Contoh surat cinta untuk senior"