Contoh Surat Lamaran Kerja di PT / Perusahaan

Hai salam teman-teman pembaca setia contoh surat terbaru sekarang ini banyak yang pingin kerja di kota besar ingin bekerja di PT atau perusahaan yang besar dan berharap memiliki banyak gajinya, sekarang ini tentunya pasti membutuhkan karyawan dengan spesifikasi yang diperlukan. Namun kadang bingung juga bagaimana cara melamarnya berikut ini Kakak Tina akan memberikan contoh cara melamar kerjanya. Ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja di PT / Perusahaan

                                                      Tangerang, 24 Agustus 2014


Kepada :
Yth. Bapak/Ibu Bag. Personalia
PT. Honda Motor Part
Jl. Indah 1 Lot. BB-1, Kawasan Industri
Jakarta 41361

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya
Nama                     :
Tempat/tgl lahir    :
Warga negara        :
Agama                    :
Alamat sekarang   :
No. Handphone     :

Bersama ini saya mengajukan lamaran kerja melalui perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan persaratan sebagai berikut:
1.Pas photo warna 4x6 2 lembar
2.Foto copy KTP
3.Foto copy Ijazah
4.Foto copy SKHUN
5.Foto copy Trankrip nilai
6.Foto copy kartu kuning
7.Foto copy SKCK
8.Foto copy sertifikat-sertifikat (PKL dll jika ada)
9.Foto copy akta kelahiran
10.Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya Bapak / ibu dapat mempertimbangkan. Atas perhatiannya, kebijaksanaan dan dikabulkan permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


                                                               Hormat saya,



                                                               (Tanda Tangan)
                                                               Totok Sukarno


Bagi anda yang lulusan SMK bisa melihat Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Disini
Bagi anda yang lulusan SMK bisa melihat Contoh Surat Lamaran Kerja SMA Disini

Lihatlah dibawah ini mungkin ada informasi lain yang bermanfaat bagi anda.